Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Sistem Informasi Online

Download File

Informasi Bagi Dosen :

Dokumen Fakultas :

Bea Siswa PPA dan BBM PDF Print E-mail
Written by Kurnia Nugraha, ST. MT.   
Saturday, 06 October 2012 13:07

Informasi Beasiswa PPA dan BBM Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Diberitahukan kepada mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang tercatat sebagai penerima beasiswa PPA tahap I berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Nomor 212/UN43/KM/SK/2012 dan mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang tercatat sebagai penerima beasiswa BBM tahap I berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Nomor 211/UN43/KM/SK/2012 untuk melakukan registrasi ulang kepada penerima beasiswa PPA dan BBM dengan menyerahkan Kartu Hasil Studi yang telah ditandatangani dan Foto Coppy Rekening Penerima Beasiswa (kecuali angkatan 2008, dikarenakan sudah tidak diperbolehkan untuk menerima beasiswa tersebut).

Penerima Beasiswa PPA dan BBM untuk angkatan 2008, akan digantikan dengan skala prioritas oleh angkatan 2011, dengan kuota penerima beasiswa PPA sebanyak 51 mahasiswa dan BBM sebanyak 40 mahasiswa.

1. Ketentuan Umum Penerima Beasiswa PPA dan BBM FT. Untirta

  • Foto Coppy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Rencana Studi (KRS) atau yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif.
  • Foto Coppy rekening listrik bulan terakhir dan atau bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari orang tua/walinya.
  • Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/APBD dan belum bekerja yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan.
  • Foto Coppy kartu keluarga.
  • Rekomendasi dari pimpinan Fakultas/Jurusan.

2. Ketentuan Khusus Penerima Beasiswa PPA dan FT. Untirta

  • Beasiswa PPA
  1. Foto Coppy transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) paling rendah 3,0
  2. Foto Coppy piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan atau organisasi lain baik pada tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional. (jika ada)
  3. Surat keterangan penghasilan orangtua/wali pemohon yang disahkan oleh pihak yang berwenang (bagi pegawai negeri/swasta disahkan oleh Bagian Keuangan, dan yang bukan pegawai negeri/swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa)
  • Beasiswa BBM
  1. Surat Keterangan tidak mampu atau layak mendapat bantuan yang dikeluarkan oleh Lurah/Kepala Desa.
  2. Foto Coppy transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) paling rendah 2,75 .
  3. Foto Coppy piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan atau organisasi lain baik pada tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional. (jika ada)

Batas akhir pendaftaran baik baru maupun ulang beasiswa tersebut pada hari Selasa 16 Oktober 2012 di Sekretariat Bidang Kemahasiswaan FT. Untirta.

 

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Cilegon, 08 Oktober 2012

Wakil Dekan Bidang III

 

 

Hadi Setiawan, ST., MT.

Nip. 19730125 200112 1 001

Last Updated on Monday, 08 October 2012 08:20