Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Sistem Informasi Online

Download File

Informasi Bagi Dosen :

Dokumen Fakultas :

Lokasi Fakultas Kedokteran Untirta ditetapkan di Kota Cilegon PDF Print E-mail
Written by Maskur   
Tuesday, 20 April 2010 22:15

Pada hari Senin tanggal 19 April 2010 bertempat di Hotel Permata Krakatau, telah dilaksanakan Rapat Pleno pembentukan Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Hadir dalam rapat tersebut Rektor, Pembantu Rektor, Dekan FT, FE dan FISIP Untirta serta hadir Bapak Jend. Purn. Surjadi Soedirdja selaku Ketua Dewan Penyantun Untirta; Bapak Fazwar Bujang (Dirut PT. KS/Dekan FT. Untirta 1995 - 1999); Bapak Dadang Danusiri (Direktur SDM & Umum PT. KS); Bapak Suhardiyanto (Direktur RSKM) + Jajarannya; Bapak Andi S (Direktur Krakatau Enginering) + jajarannya; serta beberapa tokoh lainnya.

Kegiatan tersebut didukung dan difasilitasi sepenuhnya dari Bapak Fazwar Bujang selaku Direktur Utama PT. KS yang juga merupakan salah seorang inisiator berdirinya Fakultas Kedokteran di kota cilegon; serta dengan arahan sepenuhnya dari Bapak Jend. Purn. Surjadi Soedirdja sebagai tokoh Banten yang berkeinginan kuat segera terealisasinya Fakultas Kedokteran Untirta.

Hal penting  yang diputuskan dari rapat tersebut adalah terbentuknya Tim Inti (operasional) serta ditetapkannya lokasi kampus Fakultas Kedokteran di Kota Cilegon dengan pertimbangan lokasi Rumah Sakit pendidikan di RSKM dan laboratorium ilmu dasar di FT. Untirta yang akan berubah nomenklaturnya menjadi Fakultas Teknologi dan Sain Untirta.

Semoga Fakultas Kedokteran segera teralisasi, amien... 

Last Updated on Wednesday, 28 April 2010 18:54