Fitur Baru Whatsapp Sembunyikan Nama Pengguna, Berikut Kelebihanya

Sebagai salah satunya sosial media berbasiskan fasilitas komunikasi, keberadaan Whatsapp tak perlu disangsikan kembali. Terdaftar pemakai aktif Whatsapp di Indonesia capai 84,delapan juta pemakai selama setahun 2021.

Sebagai media komunikasi gratis, Whatsapp memungkinkannya pemakainya untuk lakukan panggilan suara, mengirimi pesan, gambar, video dan feature yang terkini yakni up-date status.

Tidak cuman komunikasi antara pribadi, feature Whatsapp ditujukan untuk fasilitas komunikasi dalam group, pakai ini tentu saja memudahkan koordinir keduanya.

Simak juga: Netflix Produksi Ulangi Scoot Pilgirm dalam Wujud Anime

Program punya perusahaan Meta ini, sekarang mengaplikasikan feature baru yang bermanfaat untuk kenyamanan pemakai, layaknya penataan privacy.

Feature Whatsapp satu ini memungkinkannya pemakainya untuk sembunyikan nama profile mereka supaya tidak kelihatan atau terlihat kosong saat disaksikan seseorang.

Walau sebenarnya Whatsapps tidak meluluskan pemakai baru untuk kosongkan namanya supaya kelihatan misteri, tetapi pakai langkah ini sekarang dapat kosongkan nama atau hapus nama untuk jaga privacy.

Simak juga: WhatsApp Akan Luncurkan Feature Keamanan Terkini untuk Menghilangkan Status Online

Langkah awal, bukalah program whatsapps dapat di PC atau di handphone Kalian, selanjutnya dilanjut pakai mengopi lambang ( ⇨). Apabila sudah membuka seting (setel). Seterusnya click ikon profile yang berisi photo dan nama Kalian. Tentukan ikon bermotif pensil. Seterusnya, paste atau tempel symbol panah yang telah di-copy barusan. Apabila sudah click OK atau usai.

Saat ini, bila ada yang memasukkan Kalian dalam group, karena itu nama di profile Kalian tidak kelihatan seseorang. Langkah ini tentu saja dapat semakin jaga privacy Kalian dalam suatu group.

Leave a Comment