Segera Rilis Samsung S22 Plus dan S22 Ultra, Berikut Speknya

Samsung akan melangsungkan Samsung Galaxy Unpacked 2022 di 8 Februari 2022 kedepan.

Menurut Digital Daily yang diambil Engadget, undangan untuk acara ini akan dikirimkan di akhir Januari ini.

Seorang petinggi Samsung Elektroniks mengungkapkan bila proses pre order beberapa produk baru mereka akan dikenalkan di 9 Februari kelak dan pengangkutan akan diawali di 24 Februari.

Di moment Samsung Galaxy Unpacked 2022, Samsung diprediksikan akan mengeluarkan tiga handphone flagship terbaru yakni, Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra.

Tidak sedikit bocoran yang menyampaikan kabar bila ke-3 piranti ini mempunyai design yang paling ceria. Untuk camera Galaxy S22 Ultra akan tawarkan feature baru yakni Lensa Super Bening.

Chip khusus di ke-3 produk ini dijumpai ialah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, disampaikan dibuat oleh Samsung. Untuk piranti di luar Amerika Serikat akan tiba pakai chip Samsung Exynos 2200 yang memakai GPU berdasar arsitektur RDNA 2 AMD dan bisa memberikan dukungan ray tracing.

Sayang, agenda acara dan tanggal launching belum diverifikasi kembali oleh faksi Samsung. Tetapi menyaksikan acara awalnya, Samsung umumnya mengagendakan acara handphone unggulannya sekitaran saat yang sama tiap tahun. Semestinya penyeluncuran produk ini akan diperlihatkan di Mobil World Congress (MWC) 2022 di Barcelona yang hendak diselenggarakan di 28 Februari sampai pakai 3 Maret 2022. Kemungkina di tanggal ini, Samsung sudah mengawali pengangkutan beberapa produk anyarnya.

 

 

Leave a Comment